Braket No NVL Kucay, Solusi untuk Kawasaki Z250…

5 01 2014

z25025Hai Bro… Kembali lagi nih dengan Artikel Ngeracunin si Shiro.. Pasti Tau kan posisi plat nomor Kawasaki Z250 kaya gimana? hha, pasti ada yang bilang kompresan, tepuk jidat, dll. Memang benar posisi plat no ini mengganggu tatapan bengisnya seakan ternodai dengan plat no dijidat…

Nah, kali ini saya ingin mengakali posisi plat no ini agar tidak mengganggu pandangan jidatnya xixi

DUDUKANPLATNOMERYAMAHANEWVIXIONLIGHTNING_zps7288bf7f

braket no nvl

masih ingat akan kenangan bersama NVL yang sudah berganti menjadi Z (8flashback… hhe), dahulu NVL ane menggunakan braket plat no buatan kucay yang menjadi obat ganteng sang NVL.. iseng iseng ukur jarak baut pengikat headlamp Z ternyata hampir sama NVL… wah penanda obat ganteng ini bisa berkhasiat buat si Shiro… xixi

IMG_00002077

Braket No Nvl

saya akan menggunakan tutorial untuk NVL

CARAPASANGNVLPLAT1_zps4bbc649c CARAPASANGNVLPLAT_zps005d10a9 CARAPASANGNVLPLAT2_zps0176c0db CARAPASAGNVLPLAT3_zps0a3c9afb

Nah itu untuk tutor di NVL bagaimana di Z?  pemasangan untuk di Z hampir sama cuma membengkokan besi yang mengganjal sedikit dengan tang…

IMG_00002085

Posisi Baut pengikat braket NVl On Z250

^Untuk Posisi baut yang terpasang akan seperti itu…

image

IMG_00002091

Sudah terpasang di Z250

IMG_00002087

Posisi Braket

^No kompres lagi bro.. tapi berjenggot wkwk

IMG_00002093

^Hembusan keradiator tidak akan terganggu ^_^

mungkin alasan Kawasaki meletakan Plat No di jidat agar aliran angin ke radiator tidak terganggu oleh plat no bila dibawah headlamp…

IMG_00002092

Nampak jadi ganteng nih si Shiro…

Bila Agan Berminat dengan dudukan Braket NVL bisa sms saya di 081322177107 dengan mahar  Rp 65.000 sajaa…

  • untuk agan” sekalian yang berdomisili di Bandung (kota) bebas biaya ongir atau barang bisa langsung saya anter ke tempat tujuan

Nantikan Next artikel tentang racun si Shiro….

Iklan

Aksi

Information

7 responses

6 01 2014
28 01 2014
raymond

masangnya harus buka batok kepalanya gak gan?

28 01 2014
ipanase

akhirnya bisa juga, besok pasang ah

3 04 2014
milemotoblog

headlampnya jd kayak mulut serigala lagi makan hehehe

Yah inilah kerjaan blogger ecek-ecek http://milemoto.wordpress.com/2014/04/03/cukup-dengan-50-ribu-rupiah-keliling-jakarta-bareng-fino-pressrelease-website-yimm/

mau liat yang lebih ecek-ecek lagi?? ada kok disini http://milemoto.wordpress.com/

25 04 2014
Istanamurah

manteppp! sukses lapak dagangannya gan. hehe

12 05 2014
26 02 2015
Aziz Zaini

tolong bantuannya untuk/cara pemasangan headlamp replika z250 di NVL.
kalo bisa sertakan gambar ya gan.., thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: