First Drive My Baby Shiro Z, Kawasaki Z250…

2 01 2014

IMG_00001331_hdr

Hai Bro… saya kemabali lagi nih setelah sekian lama vakum dari dunia perblogeran, Sebetulnya ini merupakan Late Post Soale si unit Z250 Sendiri sudah hadir menemani saya sejak bulan 10 kemaren yana resmi menggantikan sang Yamaha NVL aka si Nevi yang telah menemani saya sekitar 3 bulan dan nama untuk si Z250 yakni SW ShiroZ White karena memiliki warna yang cukup putih dibanding saya xixi….

Ini yang punya motor namanin motor nya pake cewek mulu wkwk kalo namanya cowok disangka homo hhe

Masih penasaran dengan gallerynya monggo cek di sini

z25025

Oke Kita lihat dari tampilan Kawasaki Z250 ini Moge look, like Z800 dari sektor Headlampnya dengan tatapan bengisnya seakan menatap tajam jalanan jadi jika anda melihat motor ini dan pandangilah dari arah depan . . . bengiss bro (dijamin jatuh cinta pada pandangan pertama) . . .

13_er250c_i_01

 Untuk mesin menggunakan mesin dengan konfigurasi 2 silinder sejajar yang khas akan suara stereo nya, tapi dengan catatan knalpot sudah ganti dengan yang racing… Z250 menggunakan sistem pembakaran Injeksi 4 langkah, pendingin cairan, 249 cm3 mesin 2 silinder sejajar terasa halus, torsi yang responsif pada Rpm bawah dan tengah lalu memberikan akselerasi yang cepat pada tenaga atas… Seperti Ninja 250, fitur mesin dilengkapi lengan silinder die-cast aluminium dengan gaya supersport dan lubang yang dilapisi…. Dengan

Ride and handling masuk kategori super untuk kelas naked bike, mantap… Tidak ada gejala goyang sama sekali ketika sampeyan bawa melaju diatas 100km/jam… Bahkan melayani betotan pararel engine yang termasuk beringas…

Nantikan Next Artikel tentang Z250🙂

 Spesifikasi Kawasaki Z250

Tipe mesin : 4-stroke liquid-cooled Parallel Twin
Kapasitas Mesin : 249 cc
Jarak dan langkah : 62 x 41,2 mm
Ratio Komperasi 11,3 : 1
Sistem valve : DOHC, 8 valve
Fuel Supply : Fuel injection with dual throttle valves
Ignation : Digital
Starting : Electric
Transmissio : 6 speed, return
Maximum power : 32 PS/ 11.000 rpm
Maximum Torque : 21,0 Nm/ 10.000 rpm

Frame type : Tube diamond, steel
Rake/ Trail : 26 /82 mm ninja 27 derajat/93 mm
Suspension, front : 317 mm telescopic fork
Suspension. rear : Bottom-link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload
Tyres, front/rear : 110/70-17 M/C (54S), 140/70-17 M/C (66S)
Brake, front : Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper
Brake, rear : Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper
LxWxH : 2,010 x 750 x 1.025 mm
Wheelbase : 1.400 mm
Seat height : 785 mm
Fuel capacity : 17 litres
Curb mass : 168 kg

 


Aksi

Information

5 responses

2 01 2014
orong-orong
2 01 2014
Aa Ikhwan

wew ajib dah😀

3 01 2014
infomotorku

selamat ya h bro

4 01 2014
Ya Dee

Duuhh jadi kepengen he he

16 01 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: