Yamaha D’elight Skutik Klasik yang Modern…

26 07 2013

yamaha-delight-1-460x306Hai Bro… Skutik terus menjadi primadona di berbagai belahan dunia… Yamaha D’elight mencoba peruntungan di segmen skuter otomatik…Desainnya elegan plus klasik, Yamaha menyatakan model Yamaha D’elight mengawinkan unsur baru dan kuno sehingga wajahnya segar dan berbeda…

Kita bisa lihat lampu-utama berbentuk mata, fender tinggi, meter cluter analog, dan garis budi mengurva menggambarkan kesan klasik di era 60-an…  Di bagian buntut terdapat sepasang lampu sinyal, lampu rem dan handle yang berdesain atraktif…  Kesan modern dapat ditangkap dari dasi di bagian perisai… Di bagian lutut terdapat ruang penyimpanan. Di bawah jok tersedia ruang bagasi yang dapat menyimpan sebuah helm…

Meski demikian sebagai urban scooter, D’elight tetap ringan, mudah dikendarai dan lincah. Katanya, dimensi dan bobotnya gak jauh berbeda dengan skuter 50 cc hanya berbobot 98 kg…  D’elight sekaligus menyatakan sebagai skuter teringan Yamaha di kelas 125 cc…

sementara turning radius 1,8 meter atau 200 mm lebih pendek dari skutik 50cc, jadi membuat belok dan parkir menjadi lebih mudah… Ketinggian jok 755 mm sehingga siapa pun bisa naik dan turun dengan sangat mudah… Mesin yang dibenamkan 114cc, 1-silinder, 4-stroke, SOHC, YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), diklaim performanya setara skuter 125cc. Tenaga dan torsi yang dimuntahkan 7 hp dan 7,6 Nm…

Untuk harga Yamaha D’elight, katanya terjangkau… Di inggris Yamaha UK menjual dengan banderol £1799 atau sekitar Rp 28 juta… Kalau mau nih motor bisa pesan lewat importir umum… hhe


Aksi

Information

7 responses

26 07 2013
orong-orong

wah kalau ini maknyuss
http://sarikurnia980.wordpress.com/

26 07 2013
Aa Ikhwan

tambah rame kue metik kl yang ini masuk 😀

26 07 2013
dewa

modelnya bagus,cuma bukan selera Indonesia,kalau harga Inggris ndak bisa jadi patokan,harga motor disana mahal banyak dari negara eropa lainnya,mungkin pajaknya besar.

26 07 2013
26 07 2013
rasyiid

Mau donk……ngarep banget….

2 08 2013
Peninggi Badan Tiens

izin share ya🙂

Tidak PD dengan tubuh anda?? Mau bertambah tinggi 1 – 5 cm / minggu?? Ingin tambah sehat, kurus, atau gemuk?? Kami punya Solusinya !! Tiens adalah suplemen yang dibuat dari bahan – bahan alami tanpa efek samping dan digabung dengan teknologi modern dalam proses pembuatannya. Selain sebagai peninggi badan, penurun & penambah berat badan, Tiens juga mempunyai berbagai fungsi lain yang berguna bagi kesehatan kita. Ayo pesan segera untuk kesehatan anda CP: 089610000959 http://ayotinggi.wordpress.com/ http://www.facebook.com/ayo.tinggi/

3 12 2013
eko

kalo saya model ini delight suka bin cocok banget, cepet nih, kapan di indonesia, ngebet nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: