Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Pakai Visor Ninja L…

15 04 2013

Vixi with visor ninjaHai bro… Artikel singkat di minggu pagi ini hehe, Kalau ngomongin modifikasi motor memang tidak ada batasnya… mengingat manusia memiliki sifat yang tidak akan pernah merasa puas, apalagi bila motor masih memiliki tampang standar pabrikan rasanya tangan gatel pengen memodifikasi…Nvl with visor ninja Lagi buka-buka blognya AA Ikhwan ada yg unik nih… (sini) dilihat-lihat nih NVL jadi rada ganteng ya dari tampilan headlampnya… lebih sipit tidak terlalu jenong.. hehe

Tapi apakah modifikasi seperti ini menggangu pancaran sinar yang dihasilkan mengingat visor ini menutup sebagian lampunya??

Iklan

Aksi

Information

15 responses

15 04 2013
orong-orong

racun baru nich

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwk… :mrgreen:

15 04 2013
Erit07

Pertamax. .

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

jozzz…. :mrgreen:

15 04 2013
18 04 2013
Trisna Ariwibawa

jozz… :mrgreen:

7 05 2013
yudha

PerTAMAX

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

:mrgreen: :mrgreen:

9 05 2013
monggo

Alon alon asal klakon
Nganggo old viksen wae r ngasi top speed
Tp tak akui,, tesih kencng F1Z-R

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

:mrgreen: :mrgreen:

12 05 2013
akew

jelek mending ga pake visor

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

selera mas bro… wkwk :mrgreen:

18 05 2013
jhon

nvl mau di modif kok malah tmbh besar bodix,apa bisa lari mtorx.mesinya aja kecil. ga brmutu.

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

upgrade aja.. hha

25 06 2013
eko ismanto

kayak nye ane kenal tuh motor NVL ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: