Yamaha Meluncurkan Striping Baru Untuk Soul GT…

12 04 2013

soul gt new striping6Hai bro… Yamaha kembali me refresh striping sang Skutik yang (katanya) memilki lampu depan terinspirasi dari muscle car amerika… Siapa lagi kalau bukan Soul Gt…soul gt new striping3Kalo dilihat dari tampilannya Hanya perubahan stripins saja… tapi dari perubahan striping ini dapat membuat tampilan makin segar.. Apalagi dengan hadirnya warna biru.. Jozzz…

Iklan

Aksi

Information

11 responses

12 04 2013
orong-orong

ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeees, joss. makin banyak warna

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

mantap… :mrgreen:

12 04 2013
revn79

punya saya di ganti striping’a ahh..

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

ayo ganti-ganti…. :mrgreen:

12 04 2013
Conan

keren juga….

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

jozzz… :mrgreen:

12 04 2013
Mas Sayur

udah banyak di jalanan jayapura,bro… cepet juga,ya…

18 04 2013
Trisna Ariwibawa

cepet laku…. :mrgreen:

14 05 2013
riky

tiba2 soul GT penjualannya melonjak Maret 14%.. April naik lagi 12%. pelan tapi pasti motor ini jadi banyak yang suka. 😀
padahal taun lalu kayaknya kalah penjualan bgt dari mio J ya

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

mantap… :mrgreen:

28 12 2013
yana hadiyat

meulina di mana euy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: