Suzuki Inazuma bagaimana nasib mu nanti???

7 02 2013

z250221Hai bro… Setelah Kawasaki Z250 meluncur dengan tampilan yang agresif.. membuat siapa saja yang melihatnya pasti kepincut.. Tapi bagaimana nakedbike 250cc dari Suzuki Inazuma Nanti? Apakah bisa bertanding dengan ajib atau malah ditinggal pembelinya karena desain kalah agresive?

z250^Kawasaki Z250

red-inazuma

^Suzuki Inazuma

But.. Suzuki Inazuma Pasti masih punya peluang.. karena motor ini di posisikan sebagai motor touring mangkanya pake mesin SOHC lebih kaya Torsi … Kalau Inazuma ada behel nya buat bracket box KUCAY.. xixi Ninja mau ditempel dimana ntar? Pake givi HR4 malah engga nyambung dari desainnya yang lebih ke street fighter… xixi…

Nih ada spek kedua motornya

Kawasaki Z250 Suzuki Inazuma
Harga 48,5 jt 46 jt
Suspensi Depan 37 mm telescopic fork Telescopic, coil spring, peredam oli
Suspensi Belakang Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload Lengan ayun, coil spring, peredam oli
Rem Depan Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper Disc
Rem Belakang Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper Disc
Ban Depan 110/70-17 M/C (54S) 110/80-17 M/C (57H)
Ban Belakang 140/70-17 M/C (66S) 140/70-17 M/C (66H)
Panjang x Lebar x Tinggi 2,010 x 750 x 1,025 mm 2,145 x 760 x 1,075 mm
Jarak Poros Roda 1,400 mm 1430 mm
Jarak ke Tanah 145 mm 165 mm
Berat 165 kg 182 kg
Kapasitas Bensin 17 litres 13,3 litres
ENGINE
Tipe  4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin 4-stroke, 2-cylinder
Maksimum Power 23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm
Torsi Maksimum 21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm
Diameter x Langkah 62.0 x 41.2 mm 53.5 x 55.2 mm
Volume Silinder 249 cm 248 cm
Valve System DOHC, 8 valves  SOHC
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves Fuel Injection
Sistem Pengapian Digital Electronic ignition, fully transistorized
Sistem Pendinginan Liquid-cooled Liquid-cooled
Perbandingan KompresiDRIVETRAIN 11.3 : 1 11.5 : 1
Jumlah Transmisi 6-speed, return 6-speed constant mesh
Primary Reduction Ratio 3.087 (71/23) 3.238 (68/21)
Rasio Gigi Ke-1 2.600 (39/15)
Rasio Gigi Ke-2 1.789 (34/19)
Rasio Gigi Ke-3 1.409 (31/22)
Rasio Gigi Ke-4 1.160 (29/25)
Rasio Gigi Ke-5 1.000 (27/27)
Rasio Gigi Ke-6 0.893 (25/28)
Final Reduction Ratio 3.286 (46/14) 3.285 (46/14)
Tipe System Final Drive Drive chain
Drive Rasio Keseluruhan 9.056
Kapasitas Coolant 1.5
Kopling  Wet, Multi – disc Wet sump

Iklan

Aksi

Information

8 responses

7 02 2013
Aa Ikhwan

dari model sudah kalah inazuma,.. tp beberapa kawan yg sudah pernah lihat inazuma di jalanan katanya oke jg n gede 😀

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

inazuma lebih terkesan macho kayanya secara serba gede… :mrgreen:

7 02 2013
paedhimas

suzuki mmg terlihat kurang niat jualan mtr ini, sdh pasti kalah sama z250 dari sisi penjualan.

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

suzuki kapan kapok mu??? :mrgreen:

25 05 2013
Momon

Yang Suzuki ambil adalah peluang yg berbeda,kalau mau ada juga 2 versi GSR 250 yg street Fighter upside down ma ini Inazuma GW 250 ( di Jepang GRS )namamya Spesies Touring.
Coba Buka di http://www.suzuki GRS 250.com
Model persis GRS 750-1000,sport abiz….,

16 06 2013
Trisna Ariwibawa

mantap… :mrgreen:

18 02 2013
Diediex

inazuma merah kurang apik warnanya, kurang gelap kalau buat motor gedhe spt itu, kurang elegan. kalau muncul warna spt kijang innova yang abu2 gelap itu, wah mantap pastinya.

24 02 2013
Trisna Ariwibawa

lebih sangar kesannya kalau warna gelap.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: