Suzuki Satria FU 150 2013 adakah update berarti??

3 02 2013

satria-2013Hai bro..Hm.. denger-denger ada Satria fu baru?? terpampang sebuah gambar yang diduga kuat sebagai Satria FU versi 2013…. Ketika diperhatikan lebih detil….ternyata cuma facelift wajah yang refelktornya dulunya serba lancip, kini dipaksakan mirip moge 600 cc nya suzuki GSX600…. Terlihat nih motor jadi kayak yang pesek…

satria-fu-150-20131Suzuki satria F facelift ini saya kira sudah injeksi ternyata tetep aja KARBU (biar gampang ngoprek bagi yang punya dana terbatas kali ya?? Xixi) bro…

suzuki-gsx-r600_013_thumb

So….grup Indomobil masih pede tetap menggunakan pengabut bahan bakar sistem dengan karbu…. Tetapi jika pemerintah memberlakukan aturan Euro 3….  Mau tidak mau Suzuki harus merombak dengan sistem FI… Ngotot pakai karbu?? mungkin untuk menekan biaya…  So, pihak suzuki Cuma mengupdate bagian headlmp dan grafis doang? Apakah masih laris nggak yaaa??

 


Aksi

Information

15 responses

3 02 2013
Erit07

Wah,baru tahu saya..
rubah dikit aja yah…

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

yup cuma mukanya aja…:mrgreen:

3 02 2013
paedhimas

ngirit dan main aman dulu.. lha wong nggak ada lawan sekelas,je… 😉

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkkw, kalau udh ada lawan berubah total… :mrgreen:

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

mantap….. :mrgreen:

4 02 2013
vixy182

kalo gak striping,warna,headlamp yg di rubah…,gara2 msih gak ada saingan nih fu…jdi cuman dikit aja yg di rubah🙂

10 02 2013
Trisna Ariwibawa

terkesan ga kretif ya… :mrgreen:

10 02 2013
oft.shan

mau tidak mau yaa harus diterima mau…drpd anda malu…tampil beda woee:mrgreen: xixi

17 02 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwkwk :mrgreen:

10 02 2013
Bengkel drag

Lah ,coba d.bkin FI ..
CB150R ama NFIX pasti kalang kabuet kayag jembuet😀

Wkwkwkwk
tp cb150r itu jiplak FU mesin.nya DOHC .TP uda FI😐

17 02 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwkkw :mrgreen:

11 02 2013
Alam Barunawan

di gawe wae Satria versi motor sport ..
lak penak toh ^^

17 02 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwk :mrgreen:

15 02 2013
orong-orong

inovasi telah berhenti

17 02 2013
Trisna Ariwibawa

ckckckc, kasian.. xixi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: