Ada Apa dengan AHM….??

22 01 2013

honda-c70Hai bro.. Kali Ini saya akan membahas motor Honda.. Seperti yang kita tau,  dulu semua motor pasti disebut honda? Ada apa gerangan? Selidik punya selidik dulu motor honda terkenal awet dan bandel..
Tapi semua itu berubah saat negara api menyerang saat honda mulai bangkit.. Why?Dulu material bodi Honda terkenal tebel dan awet tapi mengapa honda yang sekarang seperti mengejar biaya produksi…  Jujur saya  menyayangkan hal ini…

bodi tipisSalah satunya body vario 125 ini, terlihat tipis  dibanding gen sebelumnya..ada apakah ini?? ngejar murah kah???? Apakah dengan tipisnya body menjadikan daya kekuatanya melemah.. nggak gampang pecah, tidak mudah retak?? its over TIPISSS

Apalagi renggangnya stoplamp Honda Blade..

pertamax7-wordpress-com-101-medium_thumbKalo dari pengamatan saya bodi Honda kok makin tipis? Rata2 bagian tipisnya adalah di Stang, mulai dari semua bebek, matic hingga sport NMP, semua terkesan “sekali gampar pecah”

dsc01154-smalldsc01154-small

Malah kejadian yang paling menghebohkan di dunia blogger oleh pertamax7 karena membahas tentang adanya karat di rangka baru Honda CB150, masa masih baru udah karatan lagi? piye iki…?

cb-karat-2053127335 cbr1759276708Apakah ini turunan penyakit  motorsport Honda? Seperti karat di tangki bensin Tiger dan Megapro, mungkin karatnya sudah bosan di tangki jadi pindah ke tralis..?? hhe. sayang mengapa kualitas tak terjaga pada motor terbaru mereka.Ini perlu dipertanyakan

honda-cb150So AHM haru segera membenahinya, karena konsumen indonesia semakin pintar…

Iklan

Aksi

Information

33 responses

22 01 2013
bapakeVALKYLA

kejar target mungkin…

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

nampaknya… :mrgreen:

22 01 2013
upil

ada-ada aja

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwkwkwkkw :mrgreen:

22 01 2013
orong-orong

yang penting jualan nomor 1

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

kualitas di no 2 kan… xixi :mrgreen:

22 01 2013
Kojack

wah, waktunya cek detail honda di rumah

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

ayo cek cek… xixi

24 01 2013
Kojack

untung aman mas bro 😀

25 01 2013
Trisna Ariwibawa

yang saya juga aman… xixi :mrgreen:

22 01 2013
physics

Menurut saya semua produk hampir semua begitu, dulu kwalitasnya lebih bagus dari sekarang.

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

saynag sekarang kayak ngirit biaya… xixi :mrgreen:

22 01 2013
andi

solar

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

minyak tanah… :mrgreen:

22 01 2013
orong-orong

yg nunggang paling bawah kalo kredit berapa ya perbulan? wkwkwk

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

diatas harga motor… wkwk :mrgreen:

22 01 2013
paedhimas

pengiritan.. Habis,konsumen mintanya murah pengiritan.. Habis,konsumen mintanya murah pengiritan.. Habis,konsumen mintanya murah pengiritan.. Habis,konsumen mintanya murah terus ..

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

jadi kurang ajib nih… :mrgreen:

22 01 2013
vixy182

soalx konsumen pengenx yg murah…jd d bikinin dengan part murah juga 🙂

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

murah murah… :mrgreen:

23 01 2013
Ada Apa dengan AHM….?? | ms dhukha

[…] Ada Apa dengan AHM….??. […]

23 01 2013
darthvader

Bener bro….saya pemakai honda dari Kharisma sampe Tiger, dari harga body/pangkon nya termasuk mahal dan sulit dicarinya gampang patah pada pegangan baut sambungan, sy sekarang lagi nyari tangki tiger 2000 dllnya udah mahal trus stok nda ada lagi….hhmm begini dah kalo udah menang mind image. Beda banget dgn kompetitor terdekatnya gampang dicari sparepartnya lebih murah lagi

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

yang penting penjualanya no uno xixi :mrgreen:

25 01 2013
puji

gara-gara UMR naik kali yeee…..

25 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwk ampe segitunya…. :mrgreen:

25 01 2013
jeh

hahaha,,, kasihan,,, diakal-akalin sama honda,,,

25 01 2013
Trisna Ariwibawa

kasihannnnnnnnnn…. :mrgreen:

25 01 2013
Aby

Konsumen indo memang bnyak yg pntar tp bnyak yg buta soal kwwalitas motor… Taunya motor tu honda meski desainya jelek kwalitasnya jelek asal honda pst d beli…

26 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwwk :mrgreen:

26 01 2013
deniboshter

ane kurang sreg ama desain dan kualitas engine hondut yg sekarang……

30 01 2013
Trisna Ariwibawa

samaaaaa…. :mrgreen:

26 03 2013
sutejo

honda emang tipis plastik body’y skrng
pengalaman baru beli supra x 125 body diajak lari 60 km/h sudah getar ga karuan pdhl kondisi motor baru

31 03 2013
Trisna Ariwibawa

honda yg sekarang jadi banyak kekurangan nya euy… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: