Nouvo SX Pilihan Joss Jika Yamaha mau melengkapi Varian Skutiknya..

4 01 2013

YamahaNouvoSX-4Hai bro… Setelah melihat foto Yamaha Soul Rc gmana nih pendapatnya? Kurang greget ya? Kurang jozz malahan menurut saya dimana konsumen menginginkan motor dengan Doubel Arm, Yamaha dengan berani melepas arm nya dan menjadikan Single arm.. Like Ducati Pro Arm bro… xixi. Nah Kalau yamaha berniat memasarkan motor skutik harusnya Yamaha melengkapi varian skutiknya dengan Nouvo SX.. Dijamin konsumen Indonesia kepincut akan modelnya..

nouvosx_4Nouvo SX menggunakan 125cc dengan pendingin radiotor sepertinya mesin Xeon ini gan.. Di Vietnam, matic baru ini di jual dengan harga 35,900,000 dong dan 36,900,000 dong Vietnam. Atau sekitar Rp 15,8 jutaan dan Rp 16,2 jutaan, wew harganya bikin ngiler buat motor sekelas ini…

Nih Spek :
Mesin 4 langkah, SOHC 2-katup, liquid-cooled
Kapasitas Silinder 125cc
Rasio kompresi 10,9:1
Maksimum power 7,78 kW/8000 RPM
Maksimum torsi  10,47 Nm/6000 RPM
Kapasitas tangki Bahan Bakar 4,3 Liter

Fitur motor ini antara lain pemasok bahan bakar sudah injeksi YMJET-FI. Lampu depan projector jaadi gausah cape-cape ngemodif nih motor di bagian penerangnya, lampu belakang LED dan speedometer kombinasi LCD dan analog. Kurang jozz apalagi coba? Kapan ya motor ini masuk Indonesia?


Aksi

Information

6 responses

4 01 2013
Aa Ikhwan

nouvo reborn😀

8 01 2013
Trisna Ariwibawa

ajib…:mrgreen:

4 01 2013
ipy

disini jadi 18jt-an…

4 01 2013
Trisna Ariwibawa

tapi ajib kan desainnya?:mrgreen:

4 01 2013
indrapanca

Nouvo Z di filipina masih di jual.
andai ni Nouvo Z sedikit penyempurnaan pada Fitur dijamin laku nih, dngan design yg sporty look walau keluaran tahun 2005

http://www.yamaha-motor.com.ph/product/nouvo/overview.html

4 01 2013
Trisna Ariwibawa

betul tuh biar makin ajib..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: