Kemanakah kabarnya Kawasaki ER250 sekarang ini?

30 12 2012

prototipe_er250c_5

Hingar bingar dunia blogger penah menjadi heboh taktakala kawasaki berniat membuat versi naked ninja 250. yup dialah Kawasaki ER250. Kawasaki Er250 Digadang-gadang akan menghadang Suzuki Inazuma yang melenggang sendirian di Indonesia. Walau Inazuma ber cc 250 tapi kelas yang di usungnya beda bila kebanyakan motor 250 cc ber fairing, tetapi Inazuma masuk kelas motor naked. Nah berita tentang kehadiran Er250 pun seperti hilang tertelan bumi tidak ada kabar lagi.

er250_daru

Mari kita review motor yang di gadang-gadang akan muncul di indonesia ini. Ssecara garis besar, gambar skatsa diatas melukiskan bahwa dari tengah mulai dari Tangki bbm, seat, buritan, lampu stop, knalpot, footstep, dimensi dan pola velg ban disinyalir ER250 akan menggunakan desain Ninja 250, akan tetapi perbedaan terlihat pada fairing depan yang dicopot dan digantikan oleh sebuah headlamp streetfighter yang sekilas memang mirip dengan Z800 Perbedaan dengan Z800 Pada headlamp sekilas terlihat pada penempatan lampu sen, lalu ER250 pada sketsa di atas menggunakan mud guard di bawah mesin plus sebuah shroud emang bener bener segaris desain dengan Z800, kenapa kawasaki memiliki Z800 ? Kita bisa lihat dimana ZX6R dan Ninja 250 memiliki sedikit garis desain Motor balap Kasta tertinggi mereka ZX10R maka apabila ER250C mengunakan basis desain Z series masih masuk akal.

ninja250-20123

Apakah ini lanjutan “Silent Killer” dari pihak Kawasaki seperti kemunculan Ninja 250 FI ? mengingat dulu sebelum ninja 250FI muncul di indonesia sanggat sedikit info yang di peroleh dunia maya atau hampir sama sekali tidak terhembus keberadaanya,,,? Kita tunggu saja update an kabar Motor genk hijau yang satu ini…

Iklan

Aksi

Information

24 responses

30 12 2012
yoo

pertamax??

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

jozzzz….. :mrgreen:

30 12 2012
yudha depp

enggak ada kabarnya, karena inazuma tidak mengganggu
pemasaran N250R
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/honda-kualitasmu-bobrok-salah-siapa.html?m=1

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

kasian tuh inazuma… :mrgreen:

30 12 2012
brigade jalan raya

Kmi selalu cilukba. Susah dapet infonya.

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

cilukba…. :mrgreen:

30 12 2012
gondes

kyk gk tau kawasaki aja, tau-tau nongol aja gk pake gembar gembor atau spyshot segala, jadi perusahaan lain gk bisa nebak2 apa dan gimana bentuknya.

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

mantap pabrikan genk ijo gak pake spyshoot, tapi hasilnya jozzz. :mrgreen:

30 12 2012
Dreadlock

Kayak gak tau kawasaki aja nih. Dulu juga jaman ninja 250fi juga ngilang aja tuh tau tau muncul aja.

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

suka main cilukba si kawak… xixi :mrgreen:

31 12 2012
yudha depp

wooooi pemilik warungnya mana.
lagi ngorok yaaa???
qiqiqiiii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/tindakan-yg-harus-di-ambil-ahm-pada.html?m=1

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwk, lagi bobo siang dulu ngikutin bang ipan… :mrgreen:

31 12 2012
marga

klo kawak naked 250 cc leher knalpot tolong dibikin sangar.. klo bisa pake USD juga biar gambot 🙂

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

widih pasti harganya naik tuh xixi..

31 12 2012
paedhimas

di blog wak haji,tuch.. 🙂

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

xixixiixi :mrgreen:

1 01 2013
2 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwk, yang kuterima alamat palsu…. :mrgreen:

1 01 2013
kasamago

yg heboh mlh kbar Ninja 300cc naked/ER3

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

kan basic modelnya sama kang… :mrgreen:

1 01 2013
2 01 2013
Trisna Ariwibawa

kalau keluar kayak gitu, kaya kacang goreng lagi tuh di jalanan xixi :mrgreen:

2 01 2013
mottobiker

skakmat bagi honda yg masih nerapin 1 silinder,, gimana dgn suzuki ya? desain suzuki emang ke sport touring, jika bener desain ninja 250 naked seperti di sketsa maka streetfighter ya..

http://mottobiker.wordpress.com/2012/12/29/honda-bersikukuh-pake-ban-mungil-klo-akselerasi-hanya-terpaut-0-2detik-dan-topspeed-cuma-beda-7kpj-dari-kompetitor-itu-percuma/

2 01 2013
Trisna Ariwibawa

ia nih pabrikan honda kayak ga niat bikin motor 250 ccnya, yup streetfighter nampaknya, jozzz tampilannya.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: