Modifikasi ABG jaman sekarang..

25 12 2012


modifikasi-alay_thumbMotor baru kalo ga dimodif tuh kaya ada yang kurang, mending kalo beli motor dari hasil jerih payah sendiri lah ini dibeliin motor sama ortunya dimodif jadi alay maklum gan ABG sekarang kaya- kaya  (minta ortunya kan kaya ) modip alay sekarang udah dimana-mana gan, yang paling sering terjangkit virus alay ya ABG  yang belum konsekuensi dari modifikasi tersebut. Lah insinyur di perusahaan motor dikasih ban yang lebar disini malah dimodif paka ban cacing alias BAN GEROBAK.

ninja alay all-new-honda-cbr-150-ban-cacingKalau  motornya satria fu pake ban cacing masih mending lah krn bobotnya aja standar cuma 95 kg, menurut ilmu mekanika teknik masih mendukung,  tp klo yang kelewatan itu cbr 150/250 atau  ninja 250 yang pake ban cacing itu sudah TERLALU… secara ilmu mekanika teknik udah gak layak operasi tuh krn bobot motor+ridernya sangat tidak rekomended dg kekuatan velg yg cuma tipis, intinya bahaya banget bisa mengalami strees material tuh, bisa2 patah mendadak, bengkok dsb… apa gak sayang nyawa tuh orang ya?

alay-teriak-alay_thumbTerkadang saya tidak habis pikir kenapa media masa yg memprovokasi remaja untuk merusak pemberian ortu nya? Terkadang ortu beliin kendaraan juga susah pyah sampai2 hutang (credit) eh malah dimodif alay? Apa ga gila tuh?

kecelakaan-motor-satria-fu_thumbYang ane bikin ngakak ini gan “katanya pake ban cacing itu lebih aman gan, ga bakal ndlosor, kan cuma 20 km/jam, aman”   yakin bawa motor cuma segitu? Yang ada di klaksonin gara-gara bikin macet plus pegel kali bawa motor pelan. Oya kalau ketemu poldur pasti lewat poldur jadi miring-miring kayak kepiting jalan, wong motor standar aja masih mentok apalagi motor alay??.

kalau alay nldosor,  kan tinggal mjinta duit ke ortunya yang kaya?

Ban anda cacingan???  tentu tidak, kan udah minum combantrin wkwk

Mungkin seiring usia & tuntutan hidup, para alay itu akan sadar & kembali memasang piranti standar motornya masing-masing.

Iklan

Aksi

Information

11 responses

26 12 2012
b7

ane walaupun masihh abg tp anti ama yg namanya ban cacing..
mending gedein velg+ban biar mantap 😀

26 12 2012
Trisna Ariwibawa

ia gan velg lebar makin mantap buat cornering tuh…

28 10 2013
DoubleSNO

Bilang aja kaga ada duit gan wkakakk../

22 01 2013
Kojack

se alay – alaynya dulu, ngga pernah ke alay ABG jaman sekarang.

24 01 2013
Trisna Ariwibawa

setuju…. :mrgreen:

1 08 2013
sutisna martadinata

setuju…. anak zaman skrg pikiranya buntu… cmn hanya minta duit trus2an sama org tua… krasa deh klau nyari duit itu susah hehehehe…
maaf kata aja yee, sayaa belum kerja ajaa udh tau nyari duit itu susah, apalagi yg udah kerja,, hehehehe……????

4 09 2013
gambang

hahaha yg alay justru yg komen orng sirik semuanya hahaha 😀

15 01 2014
ebno

ane malah lg motor biar tambah n di bilang makin “ALAY…”

5 02 2015
Rama Syaputra

emang mahalan mana ban yang seperti lidi itu di banding ban motor ducati pnigale 1199r gue, gue rasa yang pake bancacing itu orng kampungan, klo di bilang ga punya duit emang 1 motor lo setara ngga sama hargannya ma motor gue…. jauh banget bedanya mahalan motor gue dabanding mobil gue dibanding harga motor standar gue… cek sendiri harga motor ducati gue, saran gue ni bagi yang punya motor ban sapu lidi mending di bakar ato di jual di tukang las kan bisa berguna pakai buat tempat tdr, meja, dll

10 03 2015
fotogadis

iya gan kalo udah celaka baru kerasa deh .
dasar alayer yah 😀

26 03 2015
dhika

modif paling alay dan nyusahin pengendara itu sendiri kalo buat harian wakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: