Casey Stoner menantikan penampilan Marc Marquez

9 11 2012

Casey Stoner menantikan penampilan Marc Marquez, pembalap yang akan menggantikan posisinya di tim Repsol Honda. Marquez baru saja merebut gelar juara Moto2 tahun 2012 bersama tim Catalunya Caixa Repsol. “Akan menarik. Kita sudah melihat dua juara Moto2 ‘naik kelas’ _ Satu orang (Toni Elias -red) harus berjuang dan satu lagi (Stefan Bradl -red) tampil kompetitif,” katanya dikutip dari crash.net.

“Kita lihat bagaimana performa Marc. Kita tidak bisa mengharapkan dia bisa tampil cepat meski saya yakin dia akan berusaha di awal musim,” kata Stoner lebih lanjut. Stoner juga merasa balapan musim depan akan menarik karena banyak pembalap yang berpindah pabrikan. “Sangat menarik menyaksikan bagaimana para pembalap menyesuaikan diri dengan posisi barunya dan melihat siapa yang akan tampil kompetitif,” ujarnya.
Walaupun begitu, para penggemar MotoGP sepertinya tidak bisa mengharapkan Stoner akan berada di pinggir trek setelah balapan di Valencia. “Saya hanya tidak tertarik,” katanya. Grand Prix Valencia akan menjadi balapan terakhir Stoner. Pembalap asal Australia ini mengaku sudah kehilangan rasa hormat dengan MotoGP dan mengundurkan diri dari dunia balap diakhir musim 2012.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: