Dengan Kreativitas Yamaha New Vixion Bisa sangar… » 545113_4051101085986_652557229_n

545113_4051101085986_652557229_n


Aksi

2 responses

4 01 2013
Loverboy69

Mantap mas bro..terus terng lihat langsun nvl n cb
Ane pilih nvl…hari gini motor itu harus keren bukan kenc3ng az tp gw yakin jarak 800 meter kosong.
Drag gw masih pegang nvl. N kalau keren sering dilihatin dilampu merah.. nvl tinggal ganti kedok kaya gmbr Diatas and lepas sepakbor belakang yg kaya pelapah pisang n ban digediin kasih ban 150/60 bt92 masih masuk tuh sm armnya. Depan kasih 100/70.. wah mantap udah tongkrongannya.. karena standar velg yg udah lebar.. nvl semakin hot

4 01 2013
Trisna Ariwibawa

makin ajib like moge look… :mrgreen:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 540 pengikut lainnya.