Aksesoris Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R

2 01 2013

tvc_cb150r_nv
Kedua motor ini telah resmi meluncur di Indonesia,berbarengan dengan peluncurannya. mereka juga menawarkan accesoris resmi buat memper cantik motor tersebut. Kebanyakan accesories ini bukan jadi piranti standar yang langsung terpasang ketika motor keluar dari pabrik. Tetapi kita harus membelinya terpisah.

enginecover-2Untuk New Vixion, Accesoriesnya sebagai berikut :
Harga lima asesoris untuk aksesoris New Vxion.
Single seater. Rp300 ribu,
Short rear fender. Rp125 ribu,
Cover tandem bracket Rp100 ribu,
Under crowl. Rp250 ribu
dan radiator cover. Rp125 ribu.

Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Short rear fender, spakbor belakaang pendek dan cover tandem bracket (cover pijakan kaki belakang) fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis. Under crowl (engine cover) melindungi area mesin motor.  Sedangkan radiator cover untuk melindungi area radiator.

cb150r-1Kalau untuk Cb150r, baru ada Undercowl aja blum ada accesories lainnya mungkin bisa mensubtitusikan nya dengan part sang kakak yaitu CBR…. Untuk harganya sih rasanya cukup terjangkau Rp 280 ribu untuk bahan plastik bukan fiber. Jadi lebih ringan dan rapi.

So masih kurang dengan motor standar? Boleh nih ditambah dengan accesories diatas ini biar makin keren tampilan motonya…

About these ads

Aksi

Information

19 responses

3 01 2013
widayuasqa

Bro, kalo accessoriesnya di pake buat old vixie bisa gak ya ?

4 01 2013
Trisna Ariwibawa

paling cover radiator, cover engine, ama cover footstepnya gan.. :mrgreen:

30 01 2013
Bryant

http://www.catatanbryant.com/2013/01/kecelakaan-honda-cb150r-review-pengalaman-riil.html

wah, nyesel cb150r keren nih udah harus penyok tangkinya…
:(

30 01 2013
Trisna Ariwibawa

wkwkwkw…. :mrgreen:

3 02 2013
ahmad maulana

untuk penjualannya di deler2 sudah tersedia belum ya….?

3 02 2013
Trisna Ariwibawa

sudah nampaknya gan… :mrgreen:

12 02 2013
Arizona

beli aksesoris cb dmna tu???

17 02 2013
Trisna Ariwibawa

di honda cibereum kalo untuk daerah bandung.. :mrgreen:

19 02 2013
Muhammad Farraz Zulna

kalo untuk aksesoris all new vixion di daerah jakarta dan sekitarnya dimana ya gan?

24 02 2013
Trisna Ariwibawa

sudah bro… ke dealer terdekat coba.. :mrgreen:

26 02 2013
otong

d dds cempaka putih aja………
bnyk plhan dr yg full daytona n ada jg yg dr pabrkan lngsung….

3 03 2013
Trisna Ariwibawa

mantap… :mrgreen:

23 02 2013
agus rusamsi

Yang untuk vixion sudah beredar belum?

24 02 2013
Trisna Ariwibawa

udah bro… :mrgreen:

14 03 2013
imam

aksesoris all new vixion di sekitaran bandung dimana ya!?

17 03 2013
Trisna Ariwibawa

di yamaha soekarno hatta bro.. :mrgreen:

21 03 2013
joenoes

ane tinggal di kepri. Pulau Bintan bro. Dimana kira@ bisa belinya ya? kalau OL beli dimana?

31 03 2013
Trisna Ariwibawa

kalau untuk vixion bisa vixi shop bro… kalau mau boleh tanya ke BeResnya gan.. :mrgreen:

31 07 2013
shobirin cah bacoeng lor

Bro Kalau Dicirebon Dmana tmpat pnjualan Asesoris Vixion..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 501 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: